Ayo Wisata Outbond Malang

Ayo Wisata Outbond Malang

Kota bunga ini memang selalu memiliki pesona sendiri yang selalu membuat siapapun merasa rindu untuk kembali berkunjung. Salah satunya adalah outbound di Malang yang banyak direkomendasikan oleh perusahaan maupun instansi untuk menjadi pilihan liburan bersama karyawan. Ayo wisata outbound Malang jika ingin liburan and alebih berkesan.

Mengajak rekan kerja maupun keluarga besar bisa menjadi ide menarik, selain merefresh pikiran liburan bersama juga dapat menjadi cara ampuh untuk menjalin kembali keakraban dan kekompakan. Terutama pada perusahaan yang membutuhkan kerjasama tim yang baik, outbound dapat menjadi solusinya.

Berbicara soal Malang, selain outbound tentu masih banyak lagi hal lain yang dapat dilakukan. Contohnya saja berburu kuliner khasnya yang menggoyang lidah, sebut saja bakso Malang yang terkenal hingga ke seantero negeri. Kuahnya yang hangat dengan rasa gurih yang ringan membuat makanan yang satu ini sangat cocok dinikmati ketika musim dingin.

Selain bakso Malang apalagi sih yang patut dan wajib dicoba ketika datang ke Kota Apel ini? Simak terus yuk artikenya di bawah ini.

Orem-orem

Sebagian orang pasti menganggap nama makanan ini cukup aneh, orem-orem biasanya disajikan bersama ketupat, tempe yang dipotong menjadi kecil dan telur asin di atasnya yang menambah cita rasakan makanan ini semakin khas. Sepintas memang terlihat seperti opor atau sayur lodeh, namun makanan ini memiliki kuah kaldu ayam yang sangat kental.

Bakso Bakar

Selain bakso yang memiliki kuah, Malang juga punya bakso bakar. Yang membedakan keuda makanan khas ini adalah bakso bakar yaang hanya dilumuri dengan saus, kecap dan bumbu lainnya yang membuat rasanya semakin lezat. Bakso yang tengah dibakar biasanya akan mengeluarkan aroma menggugah selera.

Cwie Mie

Dari tampilannya memang terlihat sama dengan mie ayam biasanya, hanya saja Cwie Mie disajikan dengan daging ayam halus yang berstektur mirip abon dengan rasanya yang unik. Jika biasanya mie ayam dihidangkan bersama sayur sepperti sawi dan pangsit goreng di atasnya, berbeda dengan cwi mie yang menggunakan selada segar sebagai pelengkap hidangannya.

Rawon

Kuliner yang satu ini pasti sudah tidak asing bagi kita semua, makanan khas Indonesia ini bisa jumpai hampir di seluruh pelosok nusantara. Sup daging sapi yang memiliki kuah berwarna hitam serta tambahan telur asing sebagai topingnya ini memang memiliki tampilan yang berbeda dari kebanyakan makanan lain. Namun itulah yang membuat rawon banyak dicari, kuahnya saja pasti bisa membuat anda jatuh cinta dengan rasanya yang alami.

Angsle Malang

Selain manis makanan ini juga terasa gurih karena kuahnya yang terbuat dari santan. Angsle Malang memiliki tampilan yang hampir sama dengan sekoteng karena ada irisan roti dan kacang tanah sangrai serta kacang hijau di dalamnya. Hanya saja, angsle mempunyai tambahan petulo atau biasa disebut juga dengan puutu mayang, lalu ada juga tape singkon dan ketan putih kukus serta bubur mutiara. Makanan ini umumnya dihidangkan ketika malam hari, snagat cocok untuk menemani udara dingin Kota Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *